Custom Search

Thursday 12 March 2009

Jalan jalan ke Pantai Suluban di Bukit Pecatu

Lama gak pernah ke Pantai Suluban akhirnya Minggu kemaren saya menyempatkan waktu jalan2 ke Pantai Suluban bersama sang kekasih hehe, Pantai Suluban yang terletak di Ujung Selatan Pulau Bali tepatnya sebelum Uluwatu dan Setelah pantai padang padang Bukit Pecatu ini sudah berubah pada waktu saya ke sana 10 taon lalu, Jalan menuju pantai sudah dibuatkan Anak tangga sehingga udah gak susah lagi untuk menuju Pantai yang jauhnya kira-kira 500m dari tempat parkir, Untuk menuju pantai Suluban ini kita harus melewati sebuah Goa yang ditutupi oleh Tebing-tebing karang yang cukup indah dengan pasir putih dan air lautnya yang cukup bening, ya kalo dibayangin kayak Pantai di Film The Beach lah hehe, waktu nyampai pantai kira-kira jam 5 sore airnya belum pasang jadi saya masi bisa naik ke tebing untuk melihat sunset, gak lupa juga selama perjalan ke Pantai saya menyempatkan diri utk take a Pict hehe biasalah biar ada aja dokumentasi di Pantai Suluban.




Udah puas Take a pict saya melanjutkan perjalanan naik ke Puncak tebing, woow sesampainya diatas saya sangat terposona dengan keindahan Pantai Suluban dengan view Tebing-tebing yang curam dan Ombak pantai yang indah, Terkadang bunyi ombak menghantam tebing terdengar seperti Guntur, dari atas terlihat para surfer2 sedang berkeliaran mencari Ombak2 yang tinggi, Hmmm gak terasa waktu udah menunjukan pukul 6.30 sore tapi sayang matahari waktu itu sedikit tertutup awan jadi saya gak bisa melihat sunset dengan penuh, ya gak papalah mungkin di lain waktu aja saya akan kembali ke Pantai ini lagi untuk melihat sunset, buat teman-teman kalo ada waktu coba aja maen ke pantai Suluban, ya untuk sekedar refreshing dan menghilangkan suntuk dengan kepenatan kota dan kerjaan kantor.





0 comments:

Post a Comment

 

  © 2009 You'll Never Walk Alone

Skinhead Indonesia Blogger Template by Edi Putrana