Custom Search

Monday 30 March 2009

Fit-PC2 komputer terkecil didunia saat ini

Welcome back to the irvanezohp blog, sci-tech informer.Black in news kita kali ini adalah mengenai info sekitar tech yang berhubungan dengan komputer. Kali ini kita akan membahas tentang inovasi terbaru tentang perkembangan komputer.
compulab_fitpc21
Seiring dengan berkembangnya teknologi, perangkat elektronik hadir dengan inovasi, serta bentuk yang lebih ramping dari para pendahulunya.

Compulab memperkenalkan Fit-PC2 yang diklaim oleh beberapa pihak sebagai komputer terkecil didunia saat ini. Ukuran Fit-PC2 yang mungil membuatnya tampil beda dari PC biasa. Perangkat ini berukuran 115×101x27mm, lebih kecil dari CD (compact disc).

Casingnya terbuat dari aluminium yang memendarkan energi panas sehingga tidak mampu lagi untuk memerlukan kipas angin yang teradang menimbulkan suara bising pada komputer Anda. Dengan demikian, jika diletakkan diatas benda kokoh, fit-PC2 tidak akan mengeluarkan suara sama sekali saat digunakan.

Bentuknya yang mungil dan ramping membuatnya tidak memerlukan tempat yang luas. Selain itu, berkat dukungan Intel Atom PC didalamnya menghasilkan komputer yang hemat energi karena tidak mengonsumsi energi klistrik yang berlebih.

Kita hanya perlu energi listrik sebesar 5 watt bagi pengoperasian normal Windows XP ataupun Linux. Dengan kemampuan hemat energi ini, tak berlebih jika kita menyebutnya sebagai omputer ramah lingkungan.

Perangkat kecil nan canggih ini pun sangat ringan sekitar 370 gram. Fit-PC2 yang juga dapat dioperasikan melalui IR remote control ini pun tahan goncangan dan panas. Komputer ini layak juga dikatakan sebagai komputer ideal bagi user masa kini dengan harga yang bersaing, performa prima dan tentunya hemat energi.

Berikut spesifikasi Fit-PC2:
1,6 GHz x 86 CPU
1 Gb of RAM
SATA harddisk
DVI dengan kecepatan graphic
HAD (High Definition Audio)
LAN dan WiLAN
6 USB Ports

0 comments:

Post a Comment

 

  © 2009 You'll Never Walk Alone

Skinhead Indonesia Blogger Template by Edi Putrana