Custom Search

Tuesday 24 February 2009

Sering Baca Berita, Loper Koran Nekat Nyaleg

Impian menjadi anggota legislatif terus menjadi dambaan sebagian orang. Sri Haryanto (32) yang berprofesi sebagai loper koran adalah calon anggota legislatif dari Partai Merdeka nomor urut satu untuk daerah pilihan IV Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Laki-laki lulusan salah satu perguruan tinggi negeri di Purwokerto sudah menjadi loper koran selama sepuluh tahun.

Dia mengaku, maju sebagai calon anggota DPRD Banyumas karena didorong keprihatinannya melihat kondisi anggota dewan yang sering terlibat berbagai kasus. Keprihatinan itu dia ketahui dari koran-koran yang dibaca.

Warga Perum Ledug, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas tersebut berjanji jika terpilih menjadi anggota dewan akan memperjuangkan aspirasi kaum bawah seperti dirinya. Bapak tiga anak ini juga mengaku tidak gentar dengan caleg lain yang maju dengan modal besar seperti para pengusaha, purnawirawan TNI dan sebagainya.

“Meski saya hanya loper Koran, tapi saya tidak gentar dengan caleg dari pengusaha dan para purnawirawan TNI maupun Polri,” ujar Sri Haryanto, Senin (23/2/2009) di kios korannya.

Setiap hari, Sri Haryanto harus berkeliling mengantar koran kepada pelanggannya. Pelanggan inilah yang selalu dimintai restu Sri Haryanto sambil diberi stiker bergambar dirinya. Dia optimistis, para pelanggan setianya akan memilih dirinya dalam pemilu mendatang. (teb)

Sumber : http://www.pemiluindonesia.com

0 comments:

Post a Comment

 

  © 2009 You'll Never Walk Alone

Skinhead Indonesia Blogger Template by Edi Putrana